Dari versi 1 sampai sekarang versi 3.3 fitur - fitur dalam script pulsa yang saya buat terus bertambah, dan tampilan pun makin modern.
Script pulsa online sangat dilirik oleh agen pulsa karena lalu lintas transaksi menggunakan script ini cukup banyak dan direkomendasikan oelh agen-agen pulsa kepada membernya untuk menggunakan script ini.


Fitur - fitur yang terdapat di versi 3.2 ini antara lain:


  • Member Sistem: Administrator dapat menentukan apakan calon pembeli harus menjadi member terlebih dahulu atau tidak, dengan menjadi member maka pada saat pembelian / order akan mendapatkan diskon / potongan harga (tergantung pengaturan) dan harga unik dari jumlah transfer akan dikembalikan ke saldo akun member. Ada dua jenis member yaitu member biasa dan member terverifikasi, Andministrator dapat menentukan data apa saja yang diprlukan untuk verifikasi member, antara lain: Verifikasi Email, verifikasi No. HP dan Verifikasi KTP (Upload KTP).
  • Deposit: Member dapat melakukan deposit saldo agar bisa transaksi 24 jam ketika Internet Banking sedang offline, adapun perijinan member yang bisa melakukan deposit antara lain: Member Terdaftar (Unverified) dan Member Terverifikasi (Verified).
  • OtomaX API: Khusus untuk agen pulsa yang menggunakan server OtomaX dan agen pulsa tersebut sudah menyediakan jalur transaksi via Aplikasi Android, dari Aplikasi Android itu lah API didapatkan dan transaksi menggunakan OtomaX API lebih cepat daripada via SMS, YM atau jalur yang menggunakan pihak ke-3 lainnya. OtomaX API langsung berkomunikasi dengan server pulsa, tidak seperti YM yang proses transaksinya harus mampir dulu ke server YM dan kemudian dilanjutkan ke server pulsa.
  • 11 Payment Sistem: Banyak pilihan bagi pembeli untuk melakukan pembayaran antara lain: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI,Bank Syariah Mandiri, PayPal Personal Transfer, BitCoin, WebMoney, PerfectMoney, FasaPay.com dan iPaymu. 10 metode pembayaran sudah ada di dalam script pulsa ini dan tidak dikenakan biaya tambahan. Administrator dapat menonaktifkan metode pembayaran apabila diantara metode pembayaran tersebut tidak digunakan. Setiap metode pembayaran memiliki perijinan siapa yang boleh melakukan pembayaran antara lain: Semua Orang, Semua Member dan Hanya Member Terverifikasi. Batas miniml dan maksmal pembayaran juga ada dalam setiap metode pembayaran.
  • SMS Gateway Intergrated: Selain menggunakan jalur transaksi via Otomax API, script ini juga bisa bertransaksi menggunakan jalur SMS, selain untuk bertransaksi SMS Gateway juga bisa digunakan untuk mengirim SMS pemberitahuan atau SMS pengingat ke member. SMS Gateway membutuhkan aplikasi android yaitu EnvayaSMS atau FondaSMS yang sudah ada di Google Play.


Fitur - fitur diatas hanya sebagian saja dan masih banyak fitur - fitur lainnya.
Script Pulsa Online versi 3.3 ini menggunakan CodeIgniter dan Twitter Bootstrap.


Kebutuhan server antara lain:

  • PHP 5.6 atau terbaru
  • ionCube Loader v5.0 atau terbaru


Script ini dienkripsi dengan menggunakan ionCube encoder, hanya file models saja yang dienkripsi. Alasan saya mengenkripsi script ini hanya untuk verifikasi lisensi saja karena script ini tidak boleh diperjualbelikan atau dibagikan ke orang lain tanpa seijin saya dan perlu digaris bawahi dalam file yang dienkripsi tersebut tidak ada mailicious.


Pembaruan script diberikan secara GRATIS SELAMANYA

Ketentuan Lisensi baca http://w38s.com/lisensi

Demo http://w38s.com

NOTE: Script yang dikirim hanya file installer saja dan memerlukan kode lisensi, kode lisensi akan diberikan jika sudah melakukan pembelian.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

4 komentar :

  1. As a condition of your use of the Refresh Financial websites, you accept indemnify and hold Refresh Financial as well as Third Party Content providers harmless from and against every claims, losses, liability, costs and expenses (including although not limited to attorneys' fees) arising out of your use of the Refresh Financial websites, or out of your violation of those Terms of Use. mortgage calculator canada Simply complete the entry fields inside "Input" column of all three sections. mortgage payment calculator canada

    BalasHapus

 
Top