Saya telah mengembangkan script JohnCMS 5.2.1 menjadi sebuah CMS yang memiliki fitur blog hosting, dimana para pengguna dapat membuat blog dan juga bisa membuat situs pribadi/bisnis, dengan adanya fitur tersebut maka JohnCMS yang saya kembangkan ini saya beri nama JohnCMS Blogger Edition.

JohnCMS Blogger Edition versi terbaru (2.0.3) menggunakan template sistem dari Twig, template sistem yang banyak memiliki fungsi-fungsi yang berguna bagi para web designer.
Dengan adanya fitur template sistem pengguna dapat dengan leluasa mendesain dan mengatur tata letak situs/blog dengan gaya yang mereka sukai.

Fitur unggulan JohnCMS Blogger Edition 2

Multiple Blog

Dalam satu akun pengguna bisa membuat beberapa blog gratis tanpa harus membuat akun baru.

Template Sistem

Tidak hanya mengedit CSS saja pengguna pun bisa mengedit tata leta situs (HTML) dengan menggunakan kode template dari Twig, jadi pengguna bebas menempatkan Javascript dan iklan dibagian manapun.

Tema Responsive

Dengan menggunakan HTML template dari bootstrap AdminLTE membuat tampilan situs cocok untuk pengunjung yang menggunakan browser komputer, mobile smartphone dan mobile lawas.

Fitur-fitur di atas adalah sebagian dari fitur-fitur yang ada, untuk mengetaui fitur lengkap dari JohnCMS silakan kunjungi http://johncms.com.

Cara mendapatkan JohnCMS Blogger Edition

Saya tidak menjual script ini melainkan hanya meminta donasi untuk membeli secangkir kopi saja.
Jika ingin memiliki script JohnCMS Blogger edition silakan donasi terlebih dahulu sebesar $15 atau Rp. 180.000.

Untuk informasi pembayaran silakan hubungi Achunk JealousMan di nomor HP 0818.118.061 atau inbox di facebook http://facebook.com/achunks.

7 komentar :

 
Top